KoranNTB.com – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga  Uno menggelar kampanye di Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu, 13 Maret 2019.

Ribuan warga menyambut Sandi begitu tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin. Antusias massa menggebu meneriakkan nama Sandi.

Saat memasuki mobil, seorang warga menghampiri Sandi sembari memberikan dia sumbangan dalam sebuah tas kecil.

Tak kuasa, Sandi menangis melihat antusiasme massa yang begitu mempedulikannya.

“Isinya uang tabungan dari istri saya pak,” ujar seorang pria yang memberikan Sandi tas biru.

Warga berebut berjabat tangan dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini. Mereka berswafoto bersama Sandi.

“Ini antusiasme yang luar biasa. Sambutan yang menggetarkan saya. Ini semangat masyarakat Bima yang menginginkan adanya perubahan,” kata Sandi.

Menurut Sandi, antusias warga dalam menyambutnya sebagai keinginan untuk berganti kepemimpinan nasional. Ia pun terus mengampanyekan dengan memperjuangkan visi dan misi di sektor ekonomi.

“Tapi juga ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil, terjangkau dan penyediaan serta penciptaan lapangan kerja,” tuturnya.

Adapun sepanjang perjalanan menuju Kota Bima, kelompok masyarakat dari berbagai kalangan terus menyapanya di sepanjang jalan. Sandi pun memperlihatkan dirinya dari atas mobil.

Jumlah massa terus membeludak saat Sandi berada di Kota Bima untuk menunaikan salat Zuhur di Mesjid Sultan Muhammad Salahuddin. (red/6)

Tonton Videonya: