Si Cantik Penyusup Final Liverpool vs Tottenham Pernah ke Gili Trawangan

KoranNTB.com – Kinsey Wolanski, seorang model cantik mendadak viral saat laga final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur.

Kala itu saat pertandingan berjalan 18 menit, Kinsey tiba-tiba berlari ke tengah lapangan dengan pakaian yang super minim. Sontak saja aksinya jadi sorotan.

Atas aksinya tersebut Instagram miliknya yang baru memiliki sekitar 300 ribu follower mendadak membengkak menjadi 2,7 juta follower. Akunnya sempat hilang dan tak bisa diakses, namun kini telah kembali normal.

Dalam jejaknya di Instagram, gadis cantik itu ternyata pernah mengunjungi Lombok. Dia pernah berada di Gili Trawangan menikmati keindahan pantai.

Kinsey mengunggah fotonya dengan menandai lokasi di Gili Trawangan. Saat itu dia mengenakan busana sedikit terbuka dan memuji keindahan Bali. Ya, karena tidak hanya Gili Trawangan, dia juga mengunjungi Bali.

Foto lainnya dia bermain bersama gajah saat berada di Bali. Tidak hanya itu, di Bali dia menggunakan motor trail di pantai, lengkap dengan busana minim. (red)

Link Banner