KORANNTB.com – Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil, truk dan motor di jalan raya Dusun Teluk, Desa Sukadana, Kecamatan Bayan, Lombok Utara. Kecelakaan terjadi pukul 13.00 Wita, Minggu, 22 Desember 2019.

Kasatlantas Polres Lombok Utara, AKP Astina, mengatakan kejadian bermula saat mobil Xenia yang dikendarai Hari Agung Prayoga (33) asal Abian Tubuh Baru, Kota Mataram membawa lima penumpang melaju dari arah timur menuju barat.

Dari arah berlawanan melintas dum truk dikemudikan Muhamad Nasir (47) melaju. Tiba-tiba sepeda motor Revo yang dikendarai Basirun (43) menyebrang jalan.

“Sopir truk kaget melihat motor yang menyeberang jalan dan kemudian membanting setir ke kanan dan menabrak mobil Xenia,” ujarnya.

Dum truk juga mengenai bagian belakang sepeda motor sehingga pengendara terjatuh. Akibatnya, pengendara Revo mengalami luka yang cukup serius. Begitu juga dengan pengendara truk dan mobil beserta penumpang mengalami luka-luka.

Para korban kemudian dibawa ke Puskesmas Bayan untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara polisi diterjunkan mengamankan situasi lalu lintas.

Berikut daftar korban:

Mobil Xenia:

– Hari Agung Prayogi (sopir): lecet di lengan kanan, lecet lutut kanan, lecet ibu jari kaki
– Ikim Setiawan (penumpang): lecet pada betis kanan, pusing, nafas berat
– Hidayati: Robek pelipis mata kiri, robek bibir atas bawah, robek gusi depan atas
– Supiatun: luka robek pada betis kanan, pusing
– M. Devandra: tidak luka

Truk:
– Muhamad Nasir (sopir): Keseleo punggung, tangan sebelah kiri dan lecet betis sebelah kanan

– Pengendara Revo: Robek di siku kiri, lecet pundak kanan, pinggang kiri lecet, nyeri di dada dan nafas berat. (red)

Foto: Kondisi Mobil Xenia pasca lakalantas. (ist)