Tenggelam di Aik Nyet Sesaot, Seorang Pemuda Meninggal

KORANNTB.com – Seorang pemuda asal Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, tenggelam di Bendugan Aik Nyet, Desa Sesaot, Kecamatan Narmada, Lombok Barat, pukul 15.30 Wita, Selasa, 24 Desember 2019.

Saat itu korban bernama Ican (22 tahun) melompat ke bendungan saat mandi. Namun dia justru tidak muncul kembali ke permukaan. Rekannya bernama Cecep mencari korban namun tidak ditemukan. Dia kemudian menghubungi Tim SAR.

Tim SAR melakukan pencarian dan mengerahkan petugas melakukan penyelaman mencari korban. Pagi tadi, Tim SAR berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia.

Link Banner

“Setelah dilakukan pencarian dengan penyisiran dari permukaan air dan penyelaman dari kemarin, Ican  akhirnya ditemukan di dasar bendungan tadi pagi pukul 08.15 Wita dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, I Nyoman Sidakarya, Rabu, 25 Desember 2019.

Korban ditemukan sekitar tiga meter dari lokasi tenggelam, dengan kondisi terjepit bebatuan. Jenazah korban kini telah diserahkan pada keluarga.

Dijelaskan, korban saat hendak melompat ke bendungan terpeleset dan terkena batu. Itu menyebabkan korban cidera dan tenggelam. “Korban mau terjun di bendungan itu dan terpeleset kena batu,” ujarnya. (red)

Link Banner
Link Banner