Polda NTB Diterobos Pria Tak Dikenal, Polisi Lepas Tembakan Peringatan

KORANNTB.com – Seorang pria yang tidak dikenal menerobos masuk ke Markas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, Rabu, 1 Januari 2020.

Pria yang diidentifikasi bernama Irfan Arahman (50 tahun) asal Bima, masuk dan menunjuk sembari mengancam polisi yang berjaga.

Beberapa kali polisi mengimbau dia untuk tiarap dan menyerahkan diri, namun pria tersebut bergeming. Bahkan dia terus melontarkan nada ancaman sembari menyuruh polisi menembak dirinya.

Link Banner

Polisi juga telah beberapa kali melepas tembakan peringatan, namun pria tersebut tidak menyerah. Dia terus menantang polisi.

Beberapa saat kemudian seorang polisi dari arah belakang menyergap pria tersebut. Dia kemudian berhasil diamankan.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, pria tersebut datang menggunakan sepeda motor dalam kondisi mabuk. Dia kemudian mengancam dan menantang polisi.

“Dia dalam kondisi mabuk menerobos masuk penjagaan depan Polda NTB. Petugas piket kemudian melakukan upaya paksa pengamanan terhadap pelaku,” katanya.

Ditemukan juga pisau lipat dalam saku celana pelaku. Pelaku yang berdomisili di Mataram tersebut. Pelaku hingga kini diamankan di Polda NTB. (red)

Link Banner