Ini 7 Paslon yang Diusung Gerindra dalam Pilkada Serentak di NTB

KORANNTB.com – Partai Gerindra NTB resmi mengusung tujuh calon dalam Pilkada serentak di NTB. Bahkan, Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono telah bertemu para calon yang diusung.

Dalam pertemuan bersama pasangan calon (Paslon) digelar di Senggigi, Sabtu malam kemarin, HBK memberikan rekomendasi atau surat tugas pada Paslon yang diusung.

Untuk Kota Mataram, dukungan Gerindra dituju pada pasangan Makmur/Ahda, Lombok Utara mengarah kepada pasangan Johan/Danni.

Link Banner

Kemudian, Lombok Tengah mengarah kepada Lalu Pathul Bahri (Cabup). Kabupaten Bima mengarah kepada pasangan Dinda/Dahlan. Untuk Kabupaten Dompu mengarah kepada pasangan Abdul Kader Zaelani/Nurlaeli Khaerunisa, untuk Kabupaten Sumbawa mengarah kepada pasangan Jarot/Mokhlis, kemudian untuk KSB mengarah kepada pasangan Musyafirin/Syaifudin.

“Dalam acara penyerahan surat tugas ini, saya dan istri mengundang satu  tamu istimewa kami yaitu saudara Ferdiansyah, putera Bupati Suhaili FT,” kata HBK.

“Saya sangat berharap, saudara Ferdiansyah bisa bergabung bersama Partai Gerindra dalam perhelatan Pemilukada Kabupaten Loteng tahun 2020 ini, karena beliau adalah kekuatan generasi milenial yang luar biasa,” ujarnya. (red)

Link Banner
Link Banner