Pemadaman Listrik Bergilir Dilakukan di Lombok, Ini Jadwalnya

KORANNTB.com – PLN akan melakukan pemadaman listrik bergilir di sejumlah wilayah di Pulau Lombok. Itu akibat saat ini PLN sedang melakukan pemeliharaan.

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan Manager Divisi Humas PLN Wilayah NTB, Fitri, Kamis, 15 Oktober 2020, pemadaman dilakukan karena adanya pemeliharaan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mataram.

“Sehubungan dengan adanya pemeliharaan jaringan yang bertujuan untuk meningkatkan keandalan sistem, PLN (Persero) UP3 Mataram berencana untuk melakukan pemadaman listrik,” katanya.

Link Banner

Pada Kamis ini pemadaman dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 17.00 Wita di ULP Tanjung yang meliputi Gili Trawangan, Manggala, Belanting, Sandongan, Presban, Obel-Obel, Pedamekan, Melempo, Madayin, Kokok Putik, Bilok Petung, Sajang, Bawak No, Sembalun, Lepek Loang, Bonjeruk, Urat Malang, Otorita dan sekitarnya.

Kemudian untuk ULP Selong akan dilakukan pemadaman di waktu yang sama di Banjar Kemuning, Kelayu dan sekitarnya.

“Jadwal tersebut dapat berubah-ubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan kondisi di lapangan. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan,” ujarnya. (red)