Dislutkan NTB Peringati Hari Pahlawan, Momentum Refleksi Diri

KORANNTB.com – Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional di halaman kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi (Dislutkan) NTB yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Ir. Sasi Rustandi, M.Si dan diikuti oleh seluruh ASN lingkup Dislutkan NTB.

Pada saat membacakan amanat, Sasi menyampaikan bahwa hari pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun untuk mengenang perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut Sasi menyampaikan, apa yang telah dilakukan para pahlawan kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi semua untuk meneruskan perjuangan mereka dengan cara mengatasi berbagai permasalahan bangsa termasuk berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia.

“Hari pahlawan ini kita jadikan semangat dan motivasi mengambil teladan dan semangat mereka untuk kita bekerja lebih baik,” ucapnya.

Setelah dilaksanakannya upacara, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis oleh Sekretaris Dinas kepada tenaga kebersihan, security, dan PTT sebanyak 85 orang. (red)