Pelajar SMA di Sumbawa Bunuh Diri, Penyebabnya Sangat Menyedihkan

KORANNTB.com – Seorang pelajar SMA berinisial AW di Kecamatan Alas, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun dari tower BTS, Senin malam, 30 November 2020.

AW nekat terjun dan mengakhiri hidupnya setelah dia ditipu dari ponsel oleh orang tak dikenal. Ironisnya, dia menggunakan uang kiriman ibunya yang menjadi TKW senilai Rp10 juta.

Polisi saat ini sedang menyelidiki modus penipuan terhadap korban. Namun dari hasil penyelidikan sebelum mengakhiri hidupnya, ia mengirim pesan SMS ke ayahnya untuk meminta maaf.

“SMS AW berisikan permohonan maaf kepada orang tuanya, Ia mengaku ditipu dan telah mentransfer uang sejumlah Rp10 juta,” kata Kapolsek Alas, Kompol Nurdin.

AW saat itu ditelpon oleh orang tidak dikenal. Ia kemudian mengambil kartu ATM milik ayahnya dan mengirimkan uang kepada penipu. Namun saat tahu dirinya ditipu, ia depresi dan mengakhiri hidupnya.

“Saat mendatangi TKP kami sudah menemukan korban  tergeletak di bawah tower dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” katanya. (red)

BACA:  Sebelum Gantung Diri, Pemuda di Sambelia Ingin Menikah