Dinilai Banyak Ukir Prestasi, Mahasiswa Apresiasi Kapolda NTB

KORANNTB.com– Rapat Koordinasi Dewan Pimpinan Daerah dan Lokakarya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) NTB resmi ditutup oleh Kapolda NTB  Irjen Pol. Muhammad Iqbal, Rabu, 24 Februari 2021.

Acara digelar bertema “Kampung Sehat Jilid II Tangguh Melawan COVID-19,” dilaksanakan pada 24 Februari 2021 yang bertempat di BP-PAUD dan Dikmas NTB.

Dalam sambutanya Ketua Umum DPD IMM NTB, Miftahul Khair, mengapresiasi kinerja Kapolda NTB, selama menduduki jabatan Kapolda NTB sejauh ini.

“Banyak kesuksesan yang diraih dalam menangani persoalan yang ada di NTB sampai hari ini,” katanya.

Miftahul Khair, mencatat keberhasilan Kapolda NTB Muhammad Iqbal, yaitu berhasil mendukung, mengawal  dan mengamankan proyek strategis nasional di KEK Mandalika.

Kemudian, sukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak 2020 di NTB tanpa konflik. Pengungkapan Narkoba 3,3 kg sabu, Program Kampung Sehat 1 berhasil menekan penyebaran COVID-19.

“Sehingga membuat beberapa daerah dari merah menjadi hijau, meningkatkan ketahanan pangan dan ekonomi kreatif masyarakat,” ujarnya.

Melihat keberhasilan ini, Khair berharap Kapolda NTB tetap terus berinovasi dan mengayomi masyarakat NTB.

”Keberhasilan di atas merupakan bukti nyata hasil kerja beliau selama menjabat dan sangat patut diapresiasi serta mendapat dukungan dalam setiap program yang merupakan terobosan sangat bagus,” ujarnya.

Di samping itu, Khair mengajak untuk terus menggelorakan program vaksinasi, PPKM skala mikro dan kampung sehat di NTB.

“Vaksinasi, PPKM skala mikro dan kampung sehat di NTB adalah strategi yang teruji untuk menjaga dan menyelamatkan masyarakat, mari kita gelorakan dan dukung bersama,” serunya. (red)

BACA:  NTRC Apresiasi Kunjungan Kapolda NTB di Bima