Juara MotoGP Mandalika Dedikasi Podium untuk Risman, Ini Sosoknya

KORANNTB.com – Nama Risman menjadi sorotan publik setelah juara MotoGP seri Mandalika, Miguel Oliveira mendedikasikan podium kemenangan untuknya.

Risman adalah staf di Novotel Lombok. Selama Miguel Oliveira berada di Lombok, dia selalu memberikan pelayanan dengan baik. Dia tanpa menunggu selalu membantu Miguel ketika dibutuhkan.

“Saya ingin mendedikasikan podium saya ini untuk pria bernama Risman. Dia adalah salah satu staf di hotel yang saya tempati, yang mendukung saya pada pekan ini. Dia benar-benar pria yang baik,” kata Miguel Oliveira.

“Saya berjanji kepadanya, jika saya naik podium saya akan mendedikasikan kepadanya. Jadi Risman lihatlah,” ujar pembalap dari KTM Red Bull itu.

Risman dan Miguel Oliveira (Instagram)

Risman memiliki akun Instagram bernama richman_taye. Dia terlihat pernah berfoto bersama Miguel Oliveira. “Candidate champion 2022,” tulis Risman pada unggahan foto bersama Miguel Oliveira.

Beberapa saat setelah viral apresiasi dari juara MotoGP Mandalika, akun Instagram Risman dibanjiri komentar netizen yang memberikan dia apresiasi.

“Anda membuat Indonesia bangga mas,” tulis @iswahyudirudi.

“Naikin gaji Risman,” tulis @komentarmotoracing.id.

“Respect pak,” kata @kdk_mhrdk. (red)

BACA:  Hujan Diprediksi Turun saat MotoGP Mandalika, Pawang dari Bali Disiapkan