Waduh! 6 Tradisi Malam Pertama di Dunia Ini Paling Aneh

KORANNTB.com – Setiap pasangan yang baru menikah tentu tidak akan melewatkan malam pertama dengan pasangan mereka. Urusan malam pertama di Indonesia merupakan hal yang sangat privasi untuk diketahui umum. Para pasangan akan merahasiakan malam pertama mereka.

Namun, ada enam tradisi malam pertama di dunia yang sangat aneh dan tidak masuk akal. Seperti disadur dari VIVA, berikut enam tradisi malam pertama di belahan dunia.

1. Pamer Keperawanan

Di Tunisia, ada tradisi malam pertama yang unik dan masih dilaksanakan hingga saat ini. Ketika pengantin telah usai melakukan malam pertama, pengantin akan memamerkan noda darah perawan mereka yang ada di kasur.

Itu bertujuan untuk membuktikan pengantin perempuan masih perawan hingga pernikahan mereka.

Selain itu, pengantin pria akan menyalakan lilin sebagai tanda sang istri masih perawan.

2. Ditonton Ibu dari Istri

Bagaimana jadinya jika saat malam pertama, ibu dari pengantin perempuan akan melihat pasangan tersebut malam pertama. Tentu banyak orang akan merasa risih hal privat tersebut disaksikan. Namun, tidak dengan sebuah suku di Colombia.

Saat malam pertama, sang ibu dari istri akan berada di kamar, melihat aktivitas pengantin hingga malam pertama usai. Itu agar orang tua wanita mengetahui bagaimana anaknya diperlakukan oleh suaminya.

Ilustrasi

3. Threesome dengan Tante

Masyarakat di Banyankole Uganda memiliki tradisi unik soal pernikahan. Saat pernikahan selesai digelar, dan malam pertama akan dimulai, tante dari pengantin wanita akan ikut naik ke ranjang bersama pengantin tersebut.

Di atas ranjang mereka akan melangsungkan malam pertama bersama-sama. Si tante akan mengajari keponakannya bagaimana melakukan malam pertama yang baik.

4. Pengantin Ditelanjangi Tamu

Tradisi unik soal pernikahan juga ada di Tiongkok. Saat akan menggelar malam pertama, pengantin wanita akan ditelanjangi tamu. Tradisi itu berlangsung cukup lama sehingga pengantin pria tidak akan marah.

5. Telapak Kaki Dipukul

Korea juga memiliki tradisi unik. Pengantin laki-laki akan diikat dan dipukuli tongkat kayu di bagian telapak kakinya. Tradisi ini diyakini agar si pria kuat saat malam pertama, sehingga tidak mengecewakan pengantin wanita.

Ilustrasi Shutterstok

6. Berhubung dengan 10 Pria

Sebuah daerah di Tibet memiliki tradisi unik. Sebelum menikah dengan seorang pria, calon pengantin wanita harus benar-benar siap. Dia harus berhubungan dengan sedikitnya 10 orang pria untuk mencari pengalaman.

Jika telah melewati fase tersebut, maka si wanita telah siap untuk menikah. (red)

Sumber artikel: VIVA