KORANNTB.com – Kebutuhan pulsa dan kuota di saat sekarang ini bisa dikatakan sebagai kebutuhan primer. Sebab, hampir seluruh kerjaan dipermudah dengan smartphone, tentunya dengan kuota atau pulsa.

Untuk mempermudah pelanggan dalam pembelian pulsa dan kuota, baik pulsa telepon maupun pulsa Listrik. Di Lombok kini sudah hadir Raja Murah.

Raja Pulsa merupakan  Payment Point Online Banking atau PPOB yang merupakan suatu mekanisme tagihan pembayaran yang bekerja sama dengan perbankkan yang terkoneksi secara online real time

Yang mana, aplikasi ini sangat mudah dan tersedia serta bisa langsung  diunduh di playstore dan Appstore.

Aplikasi Raja Murah ini mempermudah para pelanggan akan mendapatkan harga lebih murah dari pembelian di tempat lainnya. Tak hanya itu, di aplikasi ini  juga akan diberikan diskon gila gilaan dari setiap pembelian.

“Harga yang kami berikan sangat murah, terutama untuk pulsa listrik,” kata Aiman CEO, Raja Murah.

Pantauan media ini pada aplikasi Raja Murah, untuk pulsa listrik disediakan mulai dari harga 5000 rupiah, dengan jumlah pembayaran hanya 5.630.

Yang menarik adalah untuk pembelian pulsa listrik  Rp  20.000 jumlah pembayarannya hanya 18.325 rupiah atau jauh di bawah harga standar.

“Kami melihat banyak yang beli pulsa 20 ribu, jadi harga yang kami tawarkan juga sangat bagus, dibawah harga rata rata. Hanya 18 ribuan,” kata dia.

Selain pulsa, pada aplikasi ini juga tersedia bermacam platform pembayaran seperti PDAM, voucher internet, voucher game, pembayaran angsuran kredit, termasuk jasa pengurusan dokumen dan lain sebagainya. (red)