KORANNTB.comDewa 19 menggelar konser di Bank NTB Syariah Selaparang Internasional Motocross Circuit, Jumat malam, 30 Juni 2023. Konser tersebut merupakan konser untuk memeriahkan ajang Motocross Grand Prix (MXGP) yang digelar di eks Bandara Selaparang, Kota Mataram pada 1-2 Juli 2023.

Ribuan warga tumpah ruah memadati lokasi konser sejak siang hari. Mulanya konser diisi band dan musisi seperti Lucky Laki, Andra and The Backbone, Mulan Jameela dan terakhir Dewa 19.

Malam hari lewat pukul 20.00 WITA, saat Ahmad Dani dan musisi Dewa 19 tampil, ribuan penonton riuh gembira. Para penonton didominasi para penggemar Dewa 19 yang disebut Baladewa.

Penonton ikut bernyanyi setiap lagu yang dibawakan Dewa 19. Tidak mengenal lelah sejak siang tadi, semangat para penonton bangkit lagi saat Dewa 19 menyapa mereka.

Konser Dewa19 di Bank NTB Syariah Selaparang Internasional Motocross Circuit

Ahmad Dani dan beberapa personel Dewa 19 mengenakan Sapuk atau kain yang disematkan di kepala yang merupakan aksesoris tradisional di Lombok. Para penonton bersorak dan mengabadikan penampilan bintang kesayangan mereka tersebut. (red)