KORANNTB.com – Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Bapak H.E . Dr. Zuhair Alshun mengunjungi NTB Mall bersama sang istri, Kamis, 10 Januari 2024. Mereka didampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi NTB Lale Prayatni Gita Ariadi.

Dalam kesempatan tersebut, Lale kembali menyampaikan dukungan moril dan doa masyarakat NTB kepada Palestina agar peperangan di sana bisa segera terhenti. Jika Palestina sudah sepenuhnya aman dan kondusif, Dubes Palestina untuk Indonesia akan memberikan kesempatan bagi NTB Mall untuk membuka cabangnya di Palestina.

“Jika palestina kondusif dan tak ada lagi peperangan, tadi saya sudah sampaikan kepada Dubes Palestina NTB Mall bisa ada di Palestina,” kata Lale.

Pada kesempatan tersebut Lale juga menjelaskan berbagai produk-produk yang diproduksi oleh UMKM lokal se-Provinsi NTB yang ada di NTB Mall.

Sebelumnya, Dubes Palestina bertemu Pj Gubernur NTB. Pertemuan tersebut sekaligus penyerahan donasi dari masyarakat NTB untuk Palestina sebesar lebih dari Rp2 miliar. Donasi tersebut dari hasil penggalangan dana masyarakat NTB.