Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Tanpa Kehadiran Rohmi dan TGB

Mataram – KPUD NTB resmi menetapkan Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Penetapan tersebut digelar di Hotel Lombok Raya, Selasa (24/07).

Ketua KPUD NTB, Lalu Aksar Ansori mengucapkan selamat atas terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Ia mengungkapkan semua kegiatan yang dilakukan KPUD NTB dalam mensukseskan Pilgub NTB 2018.

“Tujuan kami agar NTB layak menjadi laboratorium kepemimpinan nasional,” ujar Ansori.

Sementara Dr Zul mengucapkan terimakasih bagi masyarakat yang telah memilihnya, juga bagi KPUD NTB dan pihak keamanan yang tekah sukses menjalankan serta mengawal Pilkada dengan lancar dan kondusif.

“Bagaimanapun kita sangat bersyukur Pilkada di NTB berlangsung aman dan tertib. Tentu kami berterimakasih pada KPUD yang telah menyelenggarakan pemilu yang luar biasa. Ini kemenangan masyarakat NTB, juga pada pihak keamanan yang menyebabkan suasana berjalan kondusif,” pungkasnya.

Acara penetapan tersebut tanpa dihadiri Wakil Gubernur NTB terpilih, Hj Sitti Rohmi. Dr Zul yang dikonfirmasi terkait tidak hadirnya Rohmi, mengatakan saat ini Rohmi berada di Mesir untuk menjenguk anaknya yang menempuh pendidikan.

“Ibu wakil gubernur sedang di Mesir menengok anaknya. Jadi kami kemarin baru dapat undangannya sore,” ujarnya.

Selain Rohmi, Gubernur NTB TGH M. Zainul Majdi juga tidak menghadiri penetapan tersebut. Menurut Dr Zul, TGB sapaan akrab Gubernur NTB saat ini sedang berada di Jakarta. “Kalau Pak Gubernur di Jakarta,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *