KiranNTB.com – Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), H. Irzani kembali menjalin silaturrahmi kepada salah satu tokoh di Kabupaten Lombok Tengah yang sekaligus Bupati Lombok Tengah Periode 1999-2004 Drs. H. Lalu Suhaimi.

Dalam silaturrahmi tersebut banyak sekali nasehat-nasehat yang didapatkan oleh H. Irzani terkait keadaan Kabupaten Lombok Tengah. Dukunganpun diberikan oleh Bupati Lombok Tengah Periode 1999-2004 ini.

“Alhamdulillah bisa silaturrahim bersama Abah kita Tokoh Utama Loteng mamiq Drs. H. Lalu suhaimi Bupati lombok tengah periode 1999-2004, silaturrahim malam ini membuat saya semakin semangat untuk terus berjuang.
Semangat beliau dalam perjuangan masih terasa hingga sekarang,” ungkap H. Irzani.

Calon DPD RI nomor urut 30 ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada tokoh Lombok Tengah tersebut karena telah memberikan masukan serta dukungan kepadanya.

“Meski dalam keadaan kurang sehat,
Beliau masih banyak memberikan  nasihat dan bercerita banyak tentang lombok tengah,” kata Calon DPD RI nomor urut 30 ini.

Ia mengungkapkan bahwa pada zaman kepemimpinan Mamiq Suhaimi, banyak sekali  memberikan manfaat untuk lombok tengah, beliau inisiator berdirinya masjid Masjid Agung praya.

Di akhir penyampaiannya, H. Irzani mengajak semua rombongan yang hadir untuk mendo’akan Mamiq Suhaimi agar tetap diberikan kesehatan untuk membangun Lombok Tengah dengan nasehat-nasehat yang disampaikan. (red/2)