KoranNTB.com – Pesta demokrasi yang tepat jatuh pada 17 april 2019, juga bertepatan dengan hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  ke-59. Organisasi yang lahir sejak 1960 ini telah melahirkan banyak alumni.

Banyak dari alumni PMII yang menjadi peserta pesta demokrasi 2019 mulai dari DRPD Kabupaten/Kota, DPR Provinsi, DPR-RI hingga DPD RI. Sehingga pemilu 2019 tepat pada 17 April dikatakan sebagai kemenangan PMII dalam mengisi kursi parlemen.

Seorang alumni PMII, Suaeb Qury,   mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PMII yang telah ikut serta mensukseskan terselenggaranya pemilu dan mengantarkan para senior PMII menuju kemenangan.

“Kami ucapan terimakasih kepada para kader telah berjuang bersama-sama untuk mensukseskan para senior alumni dalam pesta demokrasi,” ungkap Suaeb, Jumat, 19 April 2019.

Lebih lanjutnya,  dia mengimbau  para kader dan alumni harus ikut serta dalam mengawal proses penghitungan suara di masing-masing kecamatan.

“Saya berharap agar mengawal dan memantau suara di masing-masing kecamatan,” tegas Suaeb yang pernah menjabat Ketua Cabang PMII dan Ketua PW GP Ansor NTB

“Semoga kerelaan waktu dan kesediaan untuk mengawal suara para kader dan alumni yang ikut berkontestasi di pemilu ini, menjadi sejarah buat kebesaran dan kejaayaan PMII,” harapnya.

Ia juga menambahkan pesta demokrasi 2019 merupakan sejarah baru PMII.

“Selamat hari lahir PMII yang ke-59, tepat pada April 2019 merupakan kemenangan PMII, telah banyak alumni yang dilahirkan dari PMII.  Sekarang kita menang dalam demokrasi, April kemenangan PMII,” ungkapnya. (red/3)