Resmi, DPC Partai Gerindra Lombok Barat Diketuai Farin

KORANNTB.com – Nauvar Furqony Farinduan yang kerap dipanggil Farin ini resmi menahkodai kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lombok Barat setelah secara resmi dilantik di Gedung Pengendali Mutu Kemenag NTB Minggu, 4 Agustus 2019.

Pada kepengurusan baru ini, DPC Partai Gerindra Lombok Barat diketuai oleh Farin, Sekretaris Hj Nurhidayah serta Bendahara Romi Rahman.

Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat terpilih, Nauvar Furqony Farinduan mengucapkan terimakasih kepada DPP Partai Gerindra dan DPD 1 Partai Gerindra yang telah memberikan amanah untuk menorehkan prestasi demi kemajuan Gerindra kedepan.

“Amanah dan kepercayaan akan dilaksanakan dengan baik, untuk kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran masyarakat. InsyaAllah kami bekerja untuk masyarakat,” katanya.

Menurutnya, partai politik merupakan sebuah alat atau instrumen dengan  tujuan hakikinya mewujudkan masyarakat yang sejahtera adil dan makmur.

“Sebagai pengurus partai memiliki tagungjawab sosial sustablitiy. Jangan lupa dari mana kita berada. Sebagai pengurus kita juga harus meciptakan iklim yang kondusif,” cetusnya.

Dikatakan, eksistensi partai politik  terekam oleh masyarakat. Oleh karena itu, ia berharap kepercayaan yang diberikan harus dijalankan dengan baik.

“Amanah, kepercayaan, mimpi dan  cita -cita semua untuk mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Ia berharap agar fraksi partai Gerindra Lombok Barat terutama anggota dewan terpilih untuk tetap fokus  dan tetap solid serta bertangungjawab sesuai tugas dan fungsinya.

“Kita harus responsif terhadap politik nasional,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat yang hadir didampingi Sekretaris DPD Gerindra NTB Ali Utsman Ahim A, menggungkapkan terimakasih atas kehadiran tokoh agama, tokoh masyarakat di acara ini.

“Kehadiran mereka ini bentuk perhatian kepada kami. Fraksi partai Gerindra alat perjuangan, dewan yang terpilih agar tunaikan semua janji-janji yang sudah di sampaikan kemasyarakat,” pesan Ridwan kepada pengurus baru.

Ia meminta pengurus partai Gerindra Lombok Barat periode 2019 – 2024 agar melakukan konsolidasi internal dan eksternal.

“Para pengurus dan dewan terpilih harus sering turun kemasyarakat, bangun silaturahmi ke tokoh masyarakat,” katanya.

Katua PMI NTB ini juga meminta pengurus yang baru untuk segera membentuk kepengurusan di tingkat PAC dan ranting.

“Kader Gerindra harus menjadi contoh lokomotif pembangunan di Lombok Barat,” pungkasnya. (red)

Link Banner