OK OCE Berikan Motivasi Milenial NTB Berwirausaha

KORANNTB.com – Perusahaan yang didirikan mantan calon wakil presiden, Sandiaga Uno, OK OCE hadir di Kota Mataram memberikan suntikan wirausaha pada generasi muda di Kota Mataram.

Sandiaga Uno memberi kuliah umum soal wirausaha di Universitas Mataram. Sandiaga memperkenalkan wirausaha pada milenial. Dia memberikan motivasi mengelola dan mengembangkan usaha.

Tim OK OCE pada Rabu, 28 Agustus 2019 juga menyempatkan diri bertemu Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Dia dijamu Zulkieflimansyah yang didampingi istrinya Niken Saptarini Widyawati.

Gubernur berharap kedatangan Tim OK OCE ini bisa memberikan suntikan semangat  kepada anak-anak muda NTB untuk menumbuhkan jiwa wirausaha

“Saya berharap, semoga dengan kedatangan Tim OK OCE beserta sahabat saya Bang Sandiaga Uno ini bisa memberikan suntikan semangat untuk anak-anak muda NTB untuk terus menumbuhkan jiwa wirausaha,” harapnya.

Sementara itu, Indra Uno, pendiri OK OCE menerangkan, pihaknya beserta Tim OK OCE selama di NTB akan menghadiri beberapa kegiatan, diantaranya memberikan kuliah umum bersama Sandiaga Uno di Universitas Mataram.

“Kami di sini selama dua hari. Kedatangan kami ke NTB ini mulai dari memberikan pelatihan di Dinas Koperasi dan UKM Provinsi NTB, memberikan pelatihan di SMK 2 Mataram, bertemu bersama komunitas Tangan di Atas, menghadiri NTB Expo,hingga memberikan kuliah umum bersama Bang Sandiaga Uno di Universitas Mataram,” tutupnya. (red)

Link Banner