Disdag NTB Turut Ramaikan Haul TGH Taqiuddin dengan Pasar Murah

KORANNTB.com –  Memperingati Haul pertama Almarhum TGH Ahmad Taqiuddin Manshur, Dinas Perdagangan (Disdag) NTB menggelar pasar murah di halaman Ponpes NU Al Manshuriyah Ta’limusibyan, Desa Bonder, Lombok Tengah, Senin 14 Oktober 2019.

Kepala Dinas Perdagangan NTB, Dra Hj Putu Selly Andayani, mengatakan Disdag NTB turut berpartisipasi dalam rangkaian haul tersebut.

“Kegiatan pasar murah ini merupakan rangkaian dari Haul TGH Ahmad Taqiuddin Manshur yang pertama. Ya kami Dinas Perdagangan ikut berpartisipasi dengan mengadakan pasar murah,” katanya.

Melalui pasar murah ini Disdag bekerjasama dengan para distributor menghadirkan harga terjangkau untuk masyarakat di Desa Bonder, seperti telur dijual dengan harga Rp32 ribu satu trai dan minyak goreng kemasan dengan harga terjangkau.

“Kita juga sekalian sosialisasi kepada masyarakat agar menggunakan minyak goreng kemasan tidak menggunakan minyak curah, kita hadirkan minyak kemasan yang harganya di bawah sebelas ribu per liter dan itu memang sudah diborong masyarakat,” kata Selly.

“Kami berharapan agar masyarakat menjadi konsumen yang cerdas dengan tidak menggunakan minyak goreng curah,” ujarnya.

Ketua Yayasan Ponpes NU Al Manshuriyah Ta’limusibyan Baiq Mulianah menyampaikan terimakasih kepada Selly Andayani yang telah berkenan bersilaturahim di Pondok, dengan rangkaian kegiatan positif.

“Alhamdulillah, Ibu Selly berkenan bersilaturahim ke Pesantren. Silaturrahim ini sudah terjalin sejak lama antara Almarhum TGH Taqiuddin Manshur dengan pak Rachmat Hidayat, suami Ibu Selly,” ucapnya. (red)

Link Banner