KORANNTB.com – Mantan Kepala Dinas PU Provinsi NTB, Dwi Sugianto memastikan diri maju di Pilkada Lombok Tengah 2020. Dia didampingi tim pemenangannya, mendaftar sebagai Calon Bupati Lombok Tengah, ke Sekretariat DPD Partai Hanura Lombok Tengah, di Praya, Lombok Tengah, Selasa, 24 Desember 2019.

Kedatangan Dwi disambut Ketua Tim Penjaringan Hanura Lombok Tengah, Japun Mariadi dan jajaran.

Dijumpai usai mendaftar, Dwi Sugianto bersama Ketua Tim Pemenangan, Raden Karjo dan  Fathurrahman menyampaikan apresiasi untuk sistem seleksi Calon Bupati di Partai Hanura yang menggunakan aplikasi online HANURA2020.

“Hanura menggunakan aplikasi online yang memudahkan. Kita apresiasi pola ini,” kata Dwi.

Dwi berharap bisa mendapat dukungan Partai Hanura untuk membangun Lombok Tengah ke depan.

Ia memaparkan, niatnya maju di Pilkada Lombok Tengah untuk mengabdikan diri membangun daerah ini.

Mengangkat tagline “Lombok Tengah Bekerja”, mantan Kadis PU NTB ini ingin membentuk masyarakat yang berpikir cerdas, bekerja keras, bergerak cepat, dan
bertindak tepat.

Ikhtiar besar Dwi Sugianto untuk Lombok Tengah adalah meningkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia, pembangunan ekonomi, pembangunan kesehatan, infrastruktur pariwisata, kualitas lingkungan, dan penguatan keamanan.

“Insya Allah kami sudah siap maju (di Pilkada Lombok Tengah) untuk membangun daerah ini lebih baik lagi ke depan,” ujar Dwi.

Sosok Dwi Sugianto merupakan figur yabg sudah tidak asing bagi masyarakat NTB dan Lombok Tengah khususnya.

Dwi pernah lama menjabat sebagai Kadis PU Lombok Tengah, kemudian Kadis PU NTB, dan karirnya meloncat ke Kementerian PUPR di Jakarta.

Kini, Dwi Sugianto kembali dan ingin berkarya mengadikan yang terbaik untuk Lombok Tengah. (red)