Masker Langka, DPRD NTB Akan Turun Sidak

KORANNTB.com – Anggota Komisi V DPRD Provinsi NTB, Bukhori Muslim mengatakan DPRD NTB akan menggelar sidak ke apotek maupun toko yang menjual masker.

Sidak akan digelar menyikapi kelangkaan masker akhir-akhir ini. Bahkan masker dijual dengan harga tinggi memanfaatkan isu mewabahnya Corona.

“Masker kok tiba-tiba jadi langka dan harga masker melonjak drastis. Bahkan katanya ada yang mencapai Rp 300 ribu per kotak yang biasa dijual itu. Ini kan bagaimana, kasihan masyarakat kita ditambah lagi dengan kekhawatiran mereka saat seperti ini (masuknya Corona),” katanya, Kamis, 5 Maret 2020.

Link Banner

Ia mengatakan dalam waktu dekat sidak akan segera dilakukan di setiap daerah di NTB.

“Insyaallah, nanti akan kita bicarakan dengan teman-teman anggota lainnya. Jadi selain memanggil dinas terkait, kami juga akan melakukan kunjungan dalam daerah sekaligus melakukan sidak,” ujarnya.

Politisi Nasdem ini juga meminta Gubernur NTB agar menyikapi serius persoalan tersebut dengan melakukan langkah antisipasi.

“Harus disikapi serius. Karena ini persoalan serius. Jadi kita harap Gubernur juga bersikap dan memerintah dinas terkait untuk bergerak,” katanya. (red)

Foto: Ilustrasi (Pexels)

Link Banner
Link Banner