Dirlantas Polda NTB Diganti, Kini Dijabat Kombes Pol Noviar

KORANNTB.com – Polda NTB melakukan penyegaran di tubuh Direktorat Lalulintas Polda NTB. Pucuk pimpinan yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Amin Litarso kini berganti kepada Kombes Pol Noviar.

Proses serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Lapangan Tenis Pold NTB, Rabu, 24 Juni 2020 dengan dipimpin Irjen Pol M. Iqbal.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, mengatakan Sertijab berdasarkan Surat Keputusan Kapolri No: Kep/1180/VI/2020 tanggal 5 Juni 2020, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatanĀ  di lingkungan Polri.

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso diberhentikan dari jabatan lama selanjutnya diangkat sebagai Dirpamobvit Polda Sulawesi Utara, sedangkan Kombes Pol Noviar S.I.K yang sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Kalimantan Utara diangkat menjadi Dirlantas Polda NTB.

Dalam sambutannya Kapolda NTB mengatakan pergantian Jabatan merupakan upaya pimpinan dalam menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Kapolda NTB mengatakan mutasi adalah bagian promosi bagi personel Polri yang memenuhi syarat serta dipandang perlu memberikan akselerasi performance result (hasil kerja) serta mempunyai kemampuan melakukan pembaharuan (inovasi) kreatif dalam melaksanakan tupoksinya dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat serta mampu bekerja secara profesional pada bidangnya. (red)

Link Banner
Link Banner