Peduli Korban Banjir Kuta, DPW PKB NTB Salurkan Bantuan

KORANNTB.com – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Barat (DPW PKB NTB) menyalurkan bantuan bantuan untuk korban di Dusun Rangkap II, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

“Hari ini kami berkunjung ke dusun Rangkap II. Dusun ini termasuk terdampak bencana banjir tadi malam,” ungkap Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani, Minggu 31 Januari 2021.

Ia mengatakan, sebagian masyarakat yang terdampak berada di kawasan di Lombok Tengah bagian selatan, termasuk di Dusun Rangkap II ini mengalami bencana banjir. Banjir kurang lebih 1,5 meter menghancurkan tembok warga.

“Kami bersama rombongan hari ini akan menyalurkan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tutur anggota DPRD NTB ini.

Sementara, salah satu perwakilan warga dusun Rangkap II menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPW PKB yang telah menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Dusun Rangkap II.

“Terimakasih kasih kepada bapak dewan provinsi atas perhatiannya terhadap masyarakat. Karena hari ini kita tau, ini rombongan yang pertama kali menyentuh kami di dusun Rangkap II ini. Sejak tadi malam kami meminta-minta pertolongan dari instansi pemerintah tapi sampai sekarang belum ada,” ucapnya

“Alhamdulillah. Pengurus PKB provinsi kami ucapkan terimakasih, dengan sumbangan ini bisa kami  manfaatkan untuk masyarakat kami di dusun Rangkap II,” katanya menambahkan. (red)

BACA:  SJP Salurkan Bantuan Makanan untuk Korban Banjir Praya Timur