KORANNTB.com – Perlombaan di dunia digital memang semakin seru. Banyak kompetitor – kompetitor baru yang secara langsung ingin merebut pasar. Huawei juga menjadi salah satu yang ingin merebut hati masyarakat dunia.

Sukses dengan smartphone baru besutannya, huawei tetap akan terus berkembang dan berjuang. Yang terbaru dari hp buatan huawei adalah type P40 Pro. Berikut harga hp huawei p40 pro dan spesifikasinya antara lain:

1. Ukuran layar yang besar
Huawei p40 pro merupakan smartphone terbaru yang modis. Tampilan pada layarnya memang menjadi nilai tambah yang dimilikinya. Mengusung layar sebesar 6,5 inch membuat smartphone ini menyenangkan untuk dipakai berlama – lama. Bermain game menggunakan hp ini juga tidak membuat mata lelah. Huawei p40 pro sukses memikat hati karena layarnya yang lebar dan berkualitas tinggi.

2. Memori ram yang besar
Memiliki hp dengan memori ram yang besar memang menjadi impian. Huawei p40 pro juga membekali smartphone miliknya dengan memori ram yang besar. Tidak ingin tampil lelet, ram yang dipasang di smartphone inipun tidaklah main – main. Huawei p40 pro membekali ram sebesar 8gb untuk memperlancar kegiatan operasional dan kelancaran sistem.

3. Koneksi jaringan yang lengkap
Tahun 2021 menjadi tahun yang menarik. Huawei juga terus mendorong berbagai pembaruan yang bisa dirasakan secara langsung di lini smartphone terbarunya. Huawei p40 pro tidak setengah – setengah untuk menunjukkan sisi lebih yang dimilikinya. Koneksi yang disupport oleh huawei p40 pro juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Smartphone ini didalamnya sudah dibekali dukungan jaringan 5g serta support nfc. Kemampuan ini memungkinan smartphone dapat menjelajahi dunia internet dengan kecepatan yang luar biasa.

4. Kamera professional
Menanamkan kamera professional didalam smartphone menjadi nilai tersendiri. Huawei p40 pro adalah smartphone pintar dengan kamera yang ciamik. Menggunakan sebuah teknologi ultra vision dari leica. Resolusi kamera huawei p40 pro sebesar 50mp yang membuat sudut pandang kamera menjadi lebar.

5. Performa yang ngebut
Performa yang ngebut akan membuat kinerja hp turut meningkat. Huawei p40 pro menjadi smartphone yang memiliki kemampuan terbaik di kelasnya. Dibekali dengan processor hisilicon kirin 990, menjalankan game berat tentu hal biasa yang pasti lancar tanpa ada masalah didalamnya.

6. Harga yang ditawarkan
Semua komponen dan kemampuan huawei p40 pro memang luar biasa. Harga yang ditawarkan cukup sepadan dengan apa yang akan didapat. Harga dari huawei p40 pro dibandrol sekitar 9,2 jutaan.

7. Desain berkelas
Desain adalah wajah dari suatu brand. Huawei merupakan brand smartphone terkemuka yang turut memproduksi lini smartphone yang berkelas. Tentu desain yang dibuatnya menjadi sisi tersendiri. Huawei p40 pro membuat tampilan desain yang berkelas dan elegan.

Masuk kedalam kategori smartphone premium membuat tampilan pada huawei p40 pro dibentuk semenarik mungkin. Terutama pada sisi kamera punch holenya, tata letak berada di depan yang dibuat menawan mungkin. (red)