Pilih Prabowo atau Anies Baswedan? Ini Kata Puan

KORANNTB.com – Ketua DPR RI, Puan Maharani melakukan kunjungan kerjanya di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Puan mendatangi beberapa lokasi, dan berakhir di Kantor DPD PDIP NTB, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Ditanya soal kesiapan maju menjadi calon presiden, Puan mengatakan semuanya akan diputuskan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Belum tahu. Itu kan keputusan dari ketua umum. Kita tunggu saja,” katanya.

Disinggung soal pasangan yang akan dia pilih antara Prabowo Subianto dan Anies Baswedan, Puan secara singkat mengatakan itu menjadi rahasia. “Rahasia!” ujarnya singkat.

Dia mengatakan bukan suatu yang mustahil jika perempuan menjadi presiden. Apalagi sebelumnya Indonesia pernah dipimpin oleh perempuan.

“Kan pernah ada presiden perempuan. Harusnya ke depan sudah tidak ada masalah lagi kalau kemudian ada perempuan jadi presiden,” katanya.

Sebelumnya, Puan berkunjung ke Bagu Lombok Tengah bertemu pemimpin Nahdlatul Ulama di sana, Tuan Guru Turmudzi Badarudin. Beranjak dari sana, Puan mengunjungi Pasar Kebon Roek di Mataram. Dia disambut antusias para pedagang. (red)

BACA:  Pesan Puan Maharani di Harlah Fatayat NU ke-72