KORANNTB.com – Sebuah truk box menabrak sebuah rumah di Kelurahan Kodo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima Kamis, 25 Mei 2023. Akibatnya dua orang tewas.

Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di Jalan Lintas Kota Bima – Sape sekitar pukul 12.00 WITA. Truk milik PT Tukad Mas bernomor polisi EA 9433 S melaju dari arah timur dan langsung menabrak rumah warga.

Akibat kejadian, dua warga yang tengah menyiapkan konsumsi untuk penutupan MTQ, tewas setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Bima.

Kasi Humas Polres Bima Kota, AKP Jufrin, mengatakan truk itu dikemudikan oleh  Marianus menabrak rumah warga bernama M Nor Mursalim.

“Kronologis kejadian sebagaimana keterangan saksi mata yang melihat langsung peristiwa lakalantas tersebut, truk box air itu melaju dari arah timur dan  menabrak rumah milik M Nor Mursalim,” katanya.

Korban tewas bernama Ramlah (58) dan Hadijah Ibrahim (60). Selain itu ada warga juga mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Bima.

“Mereka yang masih dirawat di RSUD Bima yakni Yudi (33), Mahfud (37) dan Turi (39),” ujarnya.

Belum diketahui persis mengapa truk tersebut menabrak rumah warga. Saat ini sopir truk masih dimintai keterangan dan diamankan polisi. (red)