KORANNTB.com – Lombok Internasional Modest Fashion Festival (Limoff) yang digelar dari tanggal 6-9 Juli 2023, yang bertempat di Hotel Merumatta Senggigi Lombok Barat, Kamis, 7 Juli 2023. Hal ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi SMA 1 Batulayar untuk meraih masa depan.

SMA 1 Batulayar turut ambil bagian sehingga ditunjuk oleh panitia penyelenggara untuk menghadiri dan menyaksikan penampilan-penampilan para model diatas Catwalk hasil karya dari desainer-desainer ternama dalam negeri maupun luar Negeri.

Ketua OSIS SMA 1 Batulayar sebagai perwakilan dari 10 orang yang ditunjuk disekolahnya menyampaikan kesan pertamanya menghadiri kegiatan Limoff. Ia menyebutkan senang sekali bersama teman lainnya bisa ikut berpartisipasi menyaksikan secara langsung kegiatannya.

Link Banner

“Senang dan ini menjadi motivasi kami kedepannya ingin menjadi model seperti yang ditonton, dan ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Halimah anggota OSIS SMA 1 Batulayar mengatakan senang sekali menyaksikan event yang besar bisa menggugah inspirasi untuk meraih cita-cita bersama.

“Tentunya kita sebagai generasi penerus setidaknya kita bisa lakukan persiapan jika ingin meraih masa depan yang lebih cerah,” katanya. (red)