KORANNTB.com – Pendaftaran bagi relawan MotoGP Mandalika 2023 kini diperpanjang. Pendaftaran sebelumnya mulai 12-16 September 2023. Namun kini diperpanjang mulai 21-26 September 2023.

“Bagi yang kemarin belum sempat ikut, MGPA masih membuka beberapa bagian volunteer yang bisa dilihat, beserta syarat dan ketentuannya untuk mendaftar untuk menjadi bagian dari ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023,” tulis MGPA melalui akun Instagram @themandalikagp.

Adapun relawan yang dibutuhkan di bagian marshal, crowd control, security (steward), waste management, cleaning service, media center, ticketing, hospitality dan administration.

Link Banner

Pendaftaran dapat dilakukan di Dining Hall Pertamina Mandalika International Circuit pukul 08.00 sampai 15.00 Wita.

Untuk mendaftar, dapat langsung melalui lokasi tersebut. Pendaftaran hanya dibuka secara langsung dan bukan melalui online, sehingga masyarakat dapat mengantisipasi penipuan.

“Segera daftarkan diri kalian. Sampai jumpa di sirkuit,” tulisnya.

MotoGP Mandalika akan digelar pada 13-15 Oktober 2023. Segala persiapan telah dilakukan. Sirkuit sempat ditutup untuk dilakukan pengecatan ulang. Sisi keamanan, Polda NTB juga telah bersinergi dengan pemangku kebijakan lainnya.