KORANNTB.com — Di tahun 2024 ini, Artotel Group yang menangungi Marc Hotel Gili Trawangan, kembali menghadirkan serangkaian program menarik untuk satu tahun ini. Melalui program Artotel Wanderlust yang merupakan loyalty program Artotel Group, beragam program bertajuk “Rempah Nusantara” dipilih untuk merepresentasikan konsep dari Artotel Wanderlust yang ingin mengajak masyarakat Indonesia menjelajahi berbagai daerah di Indonesia, khususnya di daerah tempat jaringan hotel-hotel Artotel Group berada, mulai dari Aceh hingga Papua, dengan melakukan pemesanan kamar yang sangat mudah hanya melalui satu digital apps, Artotel Wanderlust.

Artotel Wanderlust akan memberikan jaminan harga kamar yang lebih baik (murah) dari platform pemesanan kamar online lainnya, serta mendapatkan keuntungan berupa point 2x yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan kembali dengan berbagai voucher-voucher menginap di jaringan hotel Artotel Group.

Selain itu, setiap bulannya Artotel Wanderlust juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya dengan tema tema tertentu, seperti promo khusus pada saat gajian (pay day sales), promo double point, dll.

Pada bulan Maret, Artotel Wanderlust mengusung konsep Iftar (Ramadhan Edition) sebagai bagian kegiatan dimana Artotel Wanderlust akan memberikan penawaran khusus untuk F&B. Artotel Wanderlust mengangkat hidangan lokal khas dengan tema “Rempah Nusantara” yang dapat dinikmati oleh para tamu di semua hotel, seperti yang tersedia di Marc Hotel Gili Trawangan dengan menyajikan spesial menu package “Berbuka Puasa” dengan hanya 215.000,00/orang bisa mendapatkan beberapa menu.

Berikut adalah deretan menu di Marc Hotel Gili Trawangan:

– Snack

– Takjil & Jajanan Pasar

– Maincourse

– Vegetables

– Condiment

– Drink

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group menjelaskan “sebagai operator manajemen asli lokal Indonesia, kami bangga bisa membawa tema bernuansa Indonesia sebagai tema program di tahun 2024 ini, baik untuk menginap maupun sajian hidangan makanan dan minuman dengan mengangkat cita rasa asli Indonesia. Kami berharap program ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia yang sedang berada di manapun di Indonesia, sesuai dengan tagline Artotel Wanderlust, Anytime Anywhere.”

Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis.

Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 – 15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap. Di samping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, VIP treatment, dll.