KORANNTB.com – Beredarnya foto TGB Zainul Majdi dan Gubernur NTB 2018-2013 Zulkieflimansyah alias Bang Zul berpose mengangkat dua jari menjadi sinyal kuat bahwa TGB menghendaki pasangan Zul-Rohmi jilid 2 dalam Pilgub NTB 2024 yang dihelat 27 November mendatang.

Pertemuan antara TGB dan Bang Zul digelar di sebuah kafe wilayah Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut diduga kuat membahas peta politik Pilkada NTB mendatang. Apalagi Bang Zul dalam unggahan di media sosial berbicara soal deklarasi Zul-Rohmi.

TGB (kiri) bersama Bang Zul (kanan) berpose dua jari
TGB (kiri) bersama Bang Zul (kanan) berpose dua jari

“Bagi yang masih penasaran dan bertanya kapan kira-kira deklarasinya, anggap saja foto kami berdua ini sebagai deklarasinya sehingga tak perlu bertanya-tanya lagi dan penasaran,” kata Bang Zul.

Terlihat dalam foto TGB menggunakan kaos biru kelasi dan jas hitam mengacungkan dua jari kanan bersama Bang Zul di sampingnya.

Momen saat Bang Zul bersama TGB
Momen saat Bang Zul bersama TGB (dok/istimewa)

Patahkan Rumor Tidak Jelas

Ini sekaligus mengaburkan rumor yang sebelumnya beredar bahwa TGB tidak ikut cawe-cawe dalam urusan Pilkada NTB dan tidak ingin namanya dikait-kaitkan. Rumor yang sebelumnya intens dimunculkan salah seorang kader Perindo. Terbukti bahwa TGB “mengirim sinyal kuat” bahwa mendukung Zul-Rohmi jilid 2.

Sebelumnya seorang kader Perindo memunculkan isu TGB tidak ingin namanya dikait-kaitkan dalam urusan Pilkada NTB. Namun tidak ada bukti kongkrit TGB berkata demikian. Namun dengan hadirnya foto TGB dan Bang Zul kemarin memunculkan spekulasi kuat terkait arah dukungan Gubernur NTB periode 2008-2018 itu.

Seperti diketahui pertemuan TGB dan Zulkieflimansyah bukan kali pertama terjadi. Sudah sering terjadi pertemuan mereka yang tidak banyak orang ketahui. Bahkan, bukan kali pertama TGB berpose dua jari bersama Bang Zul.

Bang Zul bersama TGB