Para Bakal Calon Gubernur NTB meriahkan Nobar

KORANNTB.com – Laga semifinal mempertemukan Indonesia kontra Uzbekistan, akan digelar malam nanti pukul 22.00 Wita atau pukul 10 malam. Anak asuh Shin Tae-yong akan merebit tiket final.

Laga malam nanti sangat dinanti-nanti masyarakat Indonesia yang ingin melihat Rizky Ridho dan kawan-kawan bermain seperti mengalahkan raksasa Asia Korea Selatan dan Yordania.

Banyak lokasi nonton bareng alias nobar di Lombok. Sejumlah kafe atau tongkrongan menyediakan lokasi nobar pada malam nanti. Namun tidak hanya itu, para bakal calon Gubernur NTB juga tidak kalah mengambil bagian dengan menyediakan lokasi nobar.

Berikut ini adalah lokasi nobar bakal calon Gubernur NTB:

Relawan Zulkieflimansyah (Bang Zul)

Relawan Gubernur NTB periode 2018-2023 Zulkieflimansyah menggelar nonton bareng di Posko Zul-Rohmi di Jempong atau tepatnya depan UIN Mataram. Acara mulai dibuka dua jam sebelum Timnas bermain atau pukul 20.00 Wita.

Mohan Roliskana

Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana yang digadang maju Pilgub NTB juga menggelar nobar. Nobar Indonesia vs Uzbekistan digelar di Wisata Teras Udayana, dengan menghadirkan music acoustic dan doorprize.

Acara akan dimulai pukul 20.00 Wita.

Pathul Bahri

Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri juga menggelar nobar. Nobar akan digelar di Alun-Alun Tastura, Praya, Lombok Tengah. Tidak kalah, dia juga menyediakan doorprize. Acara nobar dibuka pukul 21.00 Wita.

Lalu Gita Ariadi

Pj Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi tidak mau ketinggalan. Gita menggelar nobar di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB. Acara dimulai pukul 21.00 Wita.

Itulah acara nobar yang digelar para tokoh politik di NTB ini. Semua acara tersebut gratis untuk umum dan siapapun dapat menyaksikannya.