KORANNTB.com – Desk Pilkada DPP PKB memanggil Doktor Muchsin sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Lombok Utara kekantor DPP PKB  di Jakarta.

Pemanggilan Doktor Muchsin tidak lain adalah  untuk mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) pada hari Kamis tanggal 9 Mei 2024 kemarin.

Dalam undangan tersebut Doktor Muchsin diminta membawa sejumlah materi berupa visi dan misi tentang PKB, visi dan misi dalam pencalonan, potensi dukungan partai politik selain PKB dan strategi pemenangan dalam pilkada.Di mana bakal calon kepala daerah (Bacakada) yang dipanggil untuk mengikuti UKK adalah bacakada yang memiliki potensi untuk memenangkan pilkada pada 2024 menurut desk pilkada DPP PKB.

Terkait undangan tersebut Doktor Muchsin menyambut baik dan sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh desk Pilkada DPP PKB.
Adapun yang melakukan UKK tersebut adalah ketua desk pilkada DPP PKB Gus Halim Iskandar.

Doktor Muchsin menyampaikan terimakasih kepada DPP PKB atas undangan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan untuk menjadi bakal calon bupati 2024- 2029 yang akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa sesuai dengan surat undangan.

“Saya berterimaksih telah mendapatkan panggilan undangan untuk bisa mengikuti UKK,”ucapnya

Karena itu, Ia berharap DPP PKB bisa memberikan rekomendasi untuk segera membentuk koalisi partai dan mencari calon wakil bupati pada Pilkada 2024.