Jokowi For Lucky Beri Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Lombok Utara – Relawan pendukung Jokowi yang tergabung dalam Jokowi For Lucky kembali menyisir korban gempa yang berada di wilayah Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Sebelumnya relawan Jokowi For Lucky memberikan bantuan ke korban gempa di lapangan Tanjung Kabupaten KLU. Kordinator distribusi bantuan Iskandar mengatakan, pemberian bantuan ke korban gempa bumi di KLU terus di lakukan.

Kali ini daerah Pemenang menjadi daerah yang di distribusikan bantuan khususnya di pos pengungsi Villa Warga Dusun Tebango Desa Pemeneng Timur Kecamatan pemenang karena di beberapa titik sebaran bantuan tidak merata.

Link Banner

“wilayah ini sangat membutuhkan bantuan, di beberapa lokasi bahkan belum terlalu banyak mendapatkan bantuan, semoga bantuan kami bisa meringankan beban saudara kita disini,” paparnya.

Salah satu warga yang menjadi korban Ratna Muna’ah bercerita dirinya bersama warga yang lainnya mengungsi ke atas bukit karena rumah mereka roboh dan tidak bisa di tempati lagi. Sementara bantuan dari pemerintah masih minim. Iapun bersujud sukur mendapatkan bantuan dari relawan Jokowi For Lucky.

“sukur alhamdulilah kami dapat bantuan dari pak Jokowi, semoga beliau selalu di berikan kesehatan, kami sangat terbantu dengan bantuan ini,” ucapnya terharu.

Relawan Jokowi For Lucky merupakan organ pendukung Jokowi. Bantuan yang di salurkan merupakan bantuan langsung dari Presiden Jokowi yang di distribusikan melalui relawan Jokowi For Lucky ini. Hari ini, Senin (13/8) Presiden Jokowi kembali mengunjungi lokasi pengungsian di Lombok Utara.(R)

Link Banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *