Ringankan Korban Gempa, Dana Rupiah Hadir di Lombok

Mataram – Kemajuan teknologi yang begitu pesat telah memudahkan layanan di semua bidang. Salah satunya dalam teknologi transaksi keuangan.

Sebagai perusahaan Finansial Technology (Fintech), Dana rupiah menggunakan aplikasi e-commerce pinjaman online yang  memungkinkan kita mendapatkan pinjaman dana dengan cepat tanpa harus melalui pinjaman bank. Aplikasi pinjaman tunai Dana Rupiah ini bekerja dalam hitungan menit.

Danarupiah merupakan perusahaan berbasis teknologi tinggi  finansial technology (fintech) yang memberikan layanan keuangan kepada masyarakat Indonesia. Layanan ini mencakup keuangan mikro online, konsumsi angsuran e-commerce, dll.

“Perusahaan memiliki operasi formal, dan telah memperoleh izin OJK serta melakukan payment gateway bekerjasama dengan semua perbankan” kata Peter Lee di Mataram pada Senin (10/09).

Selaku Public Relation (PR) Peter Lee berharap di masa depan melalui kerja keras DanaRupiah mampu meningkatkan dana pinjaman untuk membayar kebutuhan masyarakat serta menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan khususnya.

“Bekerja keras juga membantu sesama sebagai amal dan tanggung jawab sosial, seperti yang telah kami lakukan yaitu membantu korban gempa,” sambungnya.

Ia juga menjelaskan maksud kedatangannya ke Lombok selain menyalurkan bantuan, Perusahaan juga akan segera membuka kantor cabang di Lombok. Serta menjalin  kerja sama media jangka panjang mempromosikan dan menjadikan Lombok sebagai simbol destinasi wisata.

Untuk di ketahui Perusahaan DanaRupiah ini  telah menyalurkan bantuan kepada korban gempa melalui Posko NU Peduli yang beralamat di Universitas NU Mataram.

“Ini merupakan tanggung jawab amal untuk kesejahteraan sosial. NU juga akan memfasilitasi Perusahaan menciptakan lapangan kerja untuk daerah bencana, kerjasama pendidikan menjalankan sekolah dengan memberikan kontribusi untuk pelatihan kerja dan keterampilan siswa.  Kami harap Media akan terus mengawal program kami,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *