KoranNTB.com – Dua pelajar perempuan yang berboncengan terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut keramik di Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, pukul 14.00 Wita, Jumat, 12 April 2019.

Korban meninggal bernama Putri (15). Sementara rekannya Dinda Onenta (16) kritis akibat luka serius. Kedua korban merupakan warga Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah.

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, Ajun Komisaris Polisi Suherdi, dalam keterangan tertulis mengatakan, kejadian terjadi pada saat kondisi hujan.

Truck bernopol DR 8515 AE yang dikemudikan Yudi (55) warga Lombok Barat datang dari arah barat ke timur. Mobil truk yang berisikan keramik itu kemudian berhenti di  pinggir jalan sebelah utara untuk menurunkan keramik tersebut.

Pada saat yang bersamaan, datang dari arah belakang Honda Beat bernopol DR 4581 TW, dan langsung menabrak bagian belakang truk.

Kecelakaan tersebut sangat parah, membuat bagian depan motor korban hancur. Tubuh Putri terjepit di antara bak belakang truk dan motornya. Kondisi yang kritis membuat korban meninggal dunia.

Saat ini pengemudi truk serta kedua kendaraan yang terlibat lakalantas telah diamankan polisi. (red/4)