DPD RI Dukung MotoGP 2021 di Mandalika

KORANNTB.com – MotoGP 2021 dipastikan tetap akan digelar di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mendukung Lombok menjadi tuan rumah MotoGP 2021.

Anggota DPD RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Zuhri M. Syazali, mengatakan dirinya bersama  anggota DPD RI yang mewakili 34 provinsi siap memberikan dukungan penuh untuk pergelaran event MotoGP di Mandalika.

Link Banner

“Event yang sangat baik yang harus kita dukung secara bersama sama. Kemarin kami sudah ke sana (Mandalika) melihat. Kami yakin seluruh anggota DPD mewakili 34 provinsi itu tentunya sangat untuk mensupport,” ujarnya di Mataram, Kamis, 7 November 2019.

Dia mengatakan, MotoGP Mandalika akan membawa pengaruh besar bagi perekonomian masyarakat NTB, sehingga perlu mendapat perhatian khusus.

“Suatu hal yang sangat luar biasa sehingga dampak sosial ekonominya signifikan bagi masyarakat yang ada di sini,” katanya.

Senator RI ini berharap infrastruktur penunjang untuk MotoGP segera dipercepat, sehingga event tersebut sukses.

“Infrastruktur ini masih banyak perlu dibenahi semuanya, kan tinggal komitmen semua pihak juga komitmen masyarakat juga untuk mempersiapkan sebagai tuan rumah,” ujarnya. (red)

Link Banner
Link Banner