Najwa Shihab Beri Kuliah Jurnalistik di Lombok

KORANNTB.com – Diklat Jurnalistik Nasional dan Kuliah Umun Kebangsaan digelar di Lombok Vaganza Hotel Sekolah Tinggi Pariwisata, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 15 November 2019.

Najwa tampil memberikan materi soal kebangsaan sekaligus jurnalistik. Bahkan, para peserta antusias mendengar materi yang disampaikan dengan ciri khasnya.

Acara tersebut juga sebagai upaya untuk berikhtiar memajukan pariwisata NTB.

Link Banner

Acara digelar Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) dengan menghadirkan seluruh Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang KMHDI se-Indonesia serta peserta lokal.

“Diikuti oleh Pimpinan daerah dan pimpinan cabang seluruh Indonesia,” kata Ketua Panitia, Ni Ketut Sumiarsi.

Peserta yang hampir mewakili seluruh wilayah di Indonesia diharapkan dapat membantu bangkitnya pariwisata NTB.

“Sebagai generasi muda kita tunjukkan gaung kita di Lombok,” ujar Ketua Presidium Pimpinan Pusat KMHDI I Kadek Andre Nuaba.

Bahkan, para peserta sebelumnya diajak mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika yang menjadi ikonik bagi pariwisata Lombok saat ini. Harapannya, para peserta dapat mengenal Lombok dengan beragam wisatanya.

“Kenapa perlu Diklat Jurnalistik ke Lombok Utara. kita ingin menunjukkan ke masyarakat luas bagaimana masyarakat Lombok bangkit. Kami ingin membantu pemerintah untuk membangkitkan pariwisata dan ekonomi serta Pemerintah,” terangnya. (red)

Link Banner
Link Banner