Tidak Diberi Duit, Pria di Mataram Tusuk Seorang Gadis

KORANNTB.com – Hery Ramdani (32) tega menganiaya Ismi Novianti (24) tahun hanya lantaran tidak diberikan uang yang diminta.

Kejadian terjadi pada 14 November 2019 di  kamar 007 Hotel AMAIA, Jalana Nakula Lingk Karang Jasi, Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

Awalnya mereka tengah berkencan di kamar hotel. Saat itu pelaku minta uang pada gadis tersebut. Karena tidak diberikan, pelaku mendorong dan menekan leher korban menggunakan kabel. Bahkan muka korban ditutup dengan bantal.

Link Banner

Karena terus berontak, pelaku menusuk perut korban dengan pisau yang pelaku bawa.

“Korban berusaha mengambil pisau yang dibawa pelaku, selanjutnya pelaku mengambil gunting yang ada di atas meja dan ditusukan ke bagian dada dan rusuk korban,” kata Kapolsek Cakranegara, AKP Zaky Maghfur, Sabtu, 30 November 2019.

Setelah puas menganiaya korban, pelaku melarikan diri. Korban kemudian dibawa dan dilarikan ke rumah sakit oleh petugas hotel.

Polsek Cakranegara yang mengusut kasus tersebut, segera melakukan penyelidikan. Polisi olah TKP dan melakukan pengecekan CCTV hotel.

“Setelah mengantongi identitas pelaku, petugas langsung melakukan penangkapan di rumah pelaku,” katanya.

Pelaku Hery Ramdani merupakan warga Gang Baru Lingk Gapuk Selatan, Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti dan mengamankan pelaku di Polsek Cakranegara. (red)

Link Banner