Nana Sudjana Salut Selama Bertugas di NTB, TNI-Polri Tidak Ribut

KORANNTB.com – Mantan Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana berpamitan melepas tugas di NTB, Senin, 13 Januari 2020. Dia kini menduduki jabatan baru menjadi Kapolda Metro Jaya.

Nana Sudjana mengaku salut selama sembilan bulan menjadi Kapolda NTB, dirinya tidak pernah menerima laporan adanya perkelahian antara TNI dan polisi.

“Selamat saya di sini saya tidak pernah menerima laporan ada perkelahian TNI-Polri,” katanya dalam acara pamitan di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Link Banner

Menurutnya, ini menjadi bukti bahwa TNI-Polri di NTB menunjukkan tingginya soliditas, sehingga menghindari gesekan maupun perpecahan.

“Ini menunjukkan soliditas TNI-Polri, karena TNI-Polri merupakan garda terdepan dan benteng terakhir jadi saya harapkan soliditas dan solidaritas terus ditingkatkan,” ujarnya.

Acara pamitan Irjen Pol Nana Sudjana bertema “Farewell and Welcome Parade Kapolda NTB” digelar bersama TNI, Basarnas, Satpol PP, Forkompinda dan lainnya.

Acara tersebut juga diisi penyerahan Pataka Polda NTB Satya Wira Dharma dari Nana Sudjana pada Tomsi Tohir. Kemudian Irjen Nana berpamitan dengan bersalaman pada seluruh peserta yang hadir. (red)

Link Banner
Link Banner