Pamitan, Irjen Nana Sudjana Titip Pesan untuk Kapolda NTB Baru

KORANNTB.com – Mantan Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana pamitan dalam tugasnya di NTB. Dia kini menduduki jabatan baru menjadi Kapolda Metro Jaya. Acara pamitan digelar di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Senin, 13 Januari 2020.

Acara bertema “Farewell and Welcome Parade Kapolda NTB” digelar bersama TNI, Basarnas, Satpol PP, Forkompinda dan lainnya.

Nana Sudjana menitip pesan pada Kapolda NTB baru, Irjen Pol Tomsi Tohir. Dia mengatakan, pembangunan Sirkuit Mandalika menjadi atensi khusus pemerintah pusat, sehingga meminta Kapolda baru untuk menuntaskan permasalahan lahan di sana.

Link Banner

Acara tersebut juga diisi penyerahan Pataka Polda NTB Satya Wira Dharma dari Nana Sudjana pada Tomsi Tohir. Kemudian Irjen Nana berpamitan dengan bersalaman pada seluruh peserta yang hadir.

Nana mengatakan selama sembilan bulan menjabat di NTB selalu berkoordinasi dengan pemerintah untuk menyelesaikan berbagai persoalan, sehingga tidak ditemukan masalah menonjol.

“Dengan kita melakukan kebersamaan, solidaritas dan soliditas permasalahan dapat dicarikan solusi. Selama ini Forkompinda berjalan baik dan kami selalu berkoordinasi. Masalah keamanan di NTB tidak ada yang menonjol, jadi salah orang mengatakan di NTB tidak aman,” ujarnya. (red)

Link Banner
Link Banner