Link Banner

Sopir Ngantuk, Mobil di Lombok Tengah Terjun ke Sungai

KORANNTB.com – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu, 20 Desember 2020.

Lakalantas tersebut mengakibatkan satu unit mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor polisi DR 1072 SD terjun ke dalam sungai yang ada di bahu jalan. Beruntung pengemudi mobil Nurul Pathoni (27 tahun) dan dua penumpang lainnya selamat.

Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto mengatakan peristiwa itu bermula sekitar pukul 02.00 Wita dini hari saat mobil yang dikemudikan Nurul datang dari arah timur menuju ke barat. Tiba di lokasi kejadian, pengemudi mengalami ngantuk sehingga mobil tidak terkendali yang kemudian menabrak besi palang pembatas di jembatan dan terjatuh ke dalam kali.

“Diduga sopir mengantuk sehingga hilang kendali dan mobil yang dikendarainya terjun ke dalam kali,” kata Kapolsek.

Personil Polsek Praya Barat yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dengan dibantu oleh warga setempat.

“Mengetahui kejadian itu, personil langsung menuju lokasi dan lakukan evakuasi bersama warga. Beruntung tidak ada korban jiwa, sopir dan penumpang selamat,” terang Hery. (red)

BACA:  Gagal Menanjak, Truk Boks di Lombok Tengah Masuk Jurang
Link Banner
Link Banner
Link Banner