Cerita Cinta Yudi-Helmi Putus Bagaikan Sandal Jepit

KORANNTB.com – Pasangan Yudi Anggata dan Helmi sempat heboh di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Itu karena Yudi (40k menikahi Helmi (20) yang seorang model hanya dengan mahar sandal jepit.

Pernikahan yang digelar Jumat, 3 Juli 2020 itu mendadak heboh saat ijab kabul dan penyerahan mahar hanya dengan sepasang sandal jepit dan segelas air putih.

Bahkan, netizen heboh dan menilai pernikahan mereka hanya sensasi belaka. Mahar sandal jepit dituding hanya demi konten Yudi Anggata yang merupakan seorang youtuber.

Namun, enam baru bulan membina rumah tangga, pasangan viral tersebut telah cerai. Awalnya, percekcokan antara mereka heboh. Yudi membuat konten youtube saat dirinya ribut dengan Helmi.

Konten tersebut lagi-lagi mendapat hujatan netizen karena dinilai mengumbar aib keluarga demi pundi-pundi cuan Adsense hasil youtube.

Yudi Anggata yang dihubungi membenarkan dirinya telah bercerai dengan Helmi. Kini dia menduda dan sibuk dengan kerjaannya sebagai seorang fotografer.

“Iya benar (cerai). Baru enam bulan saya nikah,” katanya dihubungi KoranNTB Kamis, 25 Maret 2021 kemarin.

Yudi mengatakan dia tidak tahan dengan sikap Helmi yang berkata kotor pada orang tua Yudi.

“Itu fakta enggak ada setingan. Bagaimana kita pertahankan seorang wanita sedangkan dia berkata kotor kepada orang tua kita,” ujarnya.

Yudi juga kini mengalami masalah baru. Dia terancam dilaporkan di Polda NTB lantaran unggahan video yang dinilai merendahkan perempuan.

Dia mengatakan, perempuan sekarang hanya mementingkan merawat bagian wajah dibanding bagian tubuh bawah perempuan. Entah apa yang dimaksud, namun netizen menilai pernyataan tersebut sangat meresahkan.

Meskipun demikian Yudi telah mengklarifikasi dan meminta maaf. Dia mengatakan bukan bermaksud menyinggung semua perempuan, namun beberapa perempuan temannya di media sosial yang selalu membully Yudi.

BACA:  Tokoh Adat: Yudi Anggata Merusak Martabat Perempuan Sasak

“Sama sekali enggak ada menyindir perempuan. Cuma khusus mungkin 50 orang yang sering hina saya, terlalu banyak bacot, makanya saya blokir,” katanya. (red)