Sekda NTB Kukuhkan Pengurus Baru Paguyuban Muslimah NTB Periode 2022-2025

KORANNTB.com – Sekertaris Daerah Provinsi NTB, H. Lalu Gita Ariadi menghadiri sekaligus mengukuhkan pengurus Paguyuban Muslimah Nusa Tenggara Barat masa bhakti 2022-2025 di Pendopo Gubernur Sabtu, 30 Juli 2022

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Ustaz H. Abdul Somad Batubara atau yang kerap disapa UAS tersebut, Sekda NTB berharap agar kepemimpinan yang baru bisa lebih solid serta dapat berkontribusi maksimal untuk masyarakat.

Sementara itu, Rini Jati Ayu, selaku Ketua Pelantikan Pengurus sekaligus Ketua Paguyuban Muslimah NTB menyebutkan, pengurus yang dilantik berjumlah 100 orang yang berasal dari berbagai organisasi muslimah di NTB.

Paguyuban Muslimah NTB sendiri, disebutkan Rini, memiliki visi memupuk silaturahmi antar organisasi muslimah yang ada di NTB. Serta membumikan islam dalam wujud amal saleh untuk kesempurnaan iman.

Paguyuban Muslimah NTB juga dijelaskan rini merupalam perjuangan umat khususnya Muslimah NTB, dalam menyatukan menggerakkan dan memperjuangkan nilai-nilai keumatan yang mutlak serta pendidikan dalam masyarakat dengan nilai-nilai tauhid dan iman.

“Paguyuban Muslimah NTB memiliki visi memupuk silaturahmi antar organisasi muslimah. Membumikan islam dalam wujud amal saleh untuk kesempurnaan iman,” tandasnya. (red)