Astaga, Dua Pelajar SMA di Lombok Ciuman di Islamic Center

KORANNTB.com – Dua sejoli yang masih berstatus pelajar SMA dan Madrasah Aliyah di Mataram, Lombok, kepergok ciuman di Masjid Islamic Center Mataram.

Dalam video yang beredar terlihat pelajar perempuan duduk di samping tembok, kemudian pelajar pria di depannya mendorong wajahnya mencium pasangannya.

Video yang beredar kemudian menjadi heboh lantaran lokasi yang dijadikan tempat memadu kasih di tempat ibadah yang menjadi ikon Kota Mataram.

Kabid SMA Dikbud NTB, Lalu Muhammad Hidlir menyayangkan kejadian tersebut.

“Sangat kita sayangkan anak-anak berbuat seperti itu malah di Islamic Center,” katanya ditemui di Kantor Dikbud NTB, Jumat, 23 September 2022.

Dia mengatakan akan menelusuri kejadian tersebut. “Ini baru saya tahu dan akan kita telusuri,” ujarnya.

Nantinya, akan ada sanksi yang akan diberikan oleh pihak sekolah terhadap dua pelajar itu. “Nanti ada sanksi. Tergantung dari sekolahnya,” katanya.

Dia akan mencari tahu mengapa dua pelajar tersebut berada di Islamic Center saat itu. Jika terbukti karena ada kegiatan ekstra kurikuler sekolah, maka pihak sekolah akan ditegur agar lebih mengawasi siswa mereka.

“Oleh karena itu perlu kita melakukan hal pembinaan lebih intensif pada sekolah agar sekolah dalam melaksanakan kegiatan sekolah tetap mengawasi anak-anak melaksanakan kegiatan ekskul jangan dilepas,” ujarnya. (red)

BACA:  Islamic Center Kembali Dibuka, Salat Jumat sesuai Protokol COVID-19