KORANNTB.com – Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo didampingi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Ika Ranti Hidayah dan Komisaris Bank NTB Syariah Muslihun meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sweta.

Peresmian kantor baru yang berlokasi di Jln Ahmad Yani, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya itu dilaksanakan pada Senin, 26 September 2022 kemarin. Oleh karenanya, Bank NTB Syariah KCP Sweta resmi beroperasi.

Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo membenarkan adanya peresmian KCP Sweta. Menurut dia, sebelumnya juga dilakukan tasyakuran pembukaan layanan operasional KCP Sweta pada Minggu kemarin.

“KCP Sweta hadir sebagai bentuk komitmen Bank NTB Syariah untuk terus memberikan layanan prima dalam memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat,” katanya.

“Dengan peresmian kantor baru ini juga diharapkan dapat memberikan semangat baru dan meningkatkan kinerja insan Amanah Bank NTB Syariah,” ujarnya.

Di sisi lain, Kukuh Rahardjo juga mengungkapkan bahwa dikesempatan itu pula pihaknya meresmikan tiga mobil tangki air. Dimana dua unit akan diarahkan untuk Pulau Sumbawa. Sedangkan satu unit lagi diperuntukan di Pulau Lombok.

Dengan diresmikannya tiga unit mobil tangki air itu menambah jumlah mobil tangki air yang dimiliki oleh Bank NTB Syariah menjadi enam unit. Yakni empat unit berada di Pulau Sumbawa dan dua unit berada di Pulau Lombok.

Diharapkan pihaknya dengan keberadaan mobil tangki air itu nanti akan dapat membantu masyarakat terutama yang mengalami kesulitan air bersih ataupun wilayah terdampak kekeringan lainnya. (red)