KORANNTB.com – Beasiswa NTB tengah digandrungi anak muda. Hal tersebut terlihat dari antusiasme para pelajar dan mahasiswa yang mengikuti acara Jumpa Bang Zul & Ummi Rohmi dalam tema Gebyar Beasiswa NTB 2023, Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB pada Senin, 20 Maret 2023.

Salah seorang pemburu beasiswa, Arif Alhakakim, yang merupakan mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Mataram, berharap beasiswa NTB akan terus dilanjutkan. Hal tersebut dikarenakan, Beasiswa NTB memberikan semangat dan harapan bagi anak Muda untuk terus belajar dan menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

“Teman-teman saya bahkan dosen saya lulusan beasiswa NTB. Jadi menurut saya beasiswa NTB jadi beasiswa paling hits di NTB. Semoga bisa terus ada untuk kami,” harapnya.

Dalam Gebyar Beasiswa NTB tersebut, para peserta juga mengaku sangat terbantu dengan ragam informasi terkait beasiswa NTB yang ditawarkan. Salah seorang di antaranya adalah, Abidatulmardiah, alumni UIN Mataram yang tengah mempersiapkan diri mengikuti Beasiswa NTB di tahap berikutnya

“Karna ada stand-stand dari berbagai universitas kami jari bisa mendapatkan informasi langsung dari universitas yang diinginkan,” ungkapnya.

Abida, sapaannya, berharap agar kedepannya kuota penerima beasiswa NTB bisa bertambah. Terlebih bagi pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan.

“Semoga lebih banyak quota, lebih banyak peluang untuk yang lebih membutuhkan,” katanya. (red)