KORANNTB.com – Saat liburan keluarga ke Jogja jangan lupa untuk mengunjungi Sindu Kusuma Edupark (SKE) atau sering disebut Sindu Park. Lokasinya berada di Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Ada dua tiket yang dapat dibeli pengunjung. Tiket masuk saja atau tiket komplit dengan menikmati wahana.

Untuk tiket masuk mematok tarif Rp30 ribu per orang. Di sana kemudian Anda dapat bermain di wahana permainan air yang memiliki banyak kolam anak berbagai ukuran dengan disertai mainan seperti perosotan.

Anda dapat bermain sepuasnya di wahana air. Tidak jauh dari sana, ada kantin yang menjual aneka jenis makanan dan minuman.

Selain wahana air, ada juga permainan lainnya seperti Bianglala yang sangat tinggi dengan tiket Rp15 ribu per orang.

Ada juga mainan lainnya seperti Sepeda Mabur Rp10 ribu per orang. Permainan ini dengan cara menaiki sepeda berbentuk lingkaran di ketinggian yang sangat seru.

Ada banyak permainan anak dan spot foto yang dapat dinikmati dengan tarif bervariasi.

Sindu Park juga menyediakan lokasi pemutaran film 4D dan 8D yang membuat liburan Anda semakin seru. Ada juga kereta hantu yang mengguncang adrenalin Anda dengan hantu-hantu bohongan.

Juga terdapat kolam terapi ikan untuk meredakan stress. Anda bisa masukan kaki Anda pada kolam kemudian ikan berukuran kecil akan mengerumuni kaki Anda dan memakan kulit mati di kaki. (red)