KORANNTB.com – Mantan Wakil Gubernur (Wagub) NTB Sitti Rohmi Djalilah kini menghabiskan banyak waktu bersama cucu dan keluarga usai tidak lagi menjabat. Kakak kandung TGB Zainul Majdi ini terlihat lebih meluangkan banyak waktu bersama keluarga.

Dalam unggahan di akun Facebook miliknya, Rohmi terlihat sering mengunggah foto bersama keluarga.

“Alhamdulillah semakin banyak waktu bersama cucu..Semangat pagi sahabat semua.. sesibuk apapun kita, jangan lupa luangkan waktu bersama keluarga..,” tulis Rohmi dilansir dari Halaman Facebook Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Selasa 26 September 2023.

Sebelumnya Rohmi juga intens membagikan foto bersama anak dan cucu di beranda Facebook. Setiap unggahan foto miliknya dibanjiri komentar positif netizen yang kagum melihatnya fokus menghabiskan waktu bersama keluarga usai tidak lagi menjabat Wagub NTB.

Hal yang sama juga dilakukan mantan Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Bang Zul terlihat banyak menghabiskan waktu bersantai dan memenuhi undangan dari masyarakat dan kenalannya.

Meskipun sudah tidak lagi menjadi kepala daerah, namun antusias masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengannya tetap tinggi. Banyak sekali undangan dari masyarakat untuk bersilaturahmi dengan Bang Zul.